Sunday, January 24, 2016

Toon Deck Recipe (Yugioh GX Tag Force)

yugioh

Hello duelist, Hari ini ane bakal share ke kalian semua tentang deck bergenre suka - suka kreasi sendiri. Deck kali ini bakal mengusung tema . . . . . . yap!!!! Toon Monster!!!! Deck ini biasa ane mainin secara single buat habisin lawan dengan cepat (yeayyy), dan deck ini ane kasih nama Cardtoons yang merupakan plesetan dari Cartoon / Kartun, tanpa basa - basi langsung cekidot ganzzz!!!

Monster 18

Blue - Eyes Toon Dragon
Manga Ryu - Ran
Marshmallon
Morphing Jar
Sangan
Spirit Reaper
Toon Cannon Soldier x3
Toon Dark Magician Girl
Toon Gemini Elf x3
Toon Goblin Attack Force x3
Toon Mermaid
Toon Summoned Skull

Spell 13

Ground Collapse
Heavy Storm
Lightning Vortex
Mystical Space Typhoon
Premature Burial
Snatch Steal
Swords of Revealing Light
Toon Table of Contents x3
Toon World x3

Trap 9
Bottomless Trap Hole x2
Call of The Haunted
Mirror Force
Ojama Trio
Ring of Destruction
Solemn Wishes
Widespread Ruin x2

Total 40 Cards

Strategi utama dalam deck ini adalah mensummon toon monster kemudian aktifkan spell toon world sehingga toon monster dapat melakukan direct attack / serangan langsung pada player lawan. selain bisa melakukan direct attack ketika toon world aktif, toon monster juga memiliki efek masing2, seperti toon gemini elf yg ketika dia berhasil melakukan direct attack maka lawan wajib membuang 1 kartu di tangan ke graveyard, atau toon cannon soldier yg dapat mengorbankan monster untuk memberikan damage sebanyak 500 poin pada LP lawan, serta efek untuk dapat special summon bagi toon monster level 5 keatas tergantung bagi pengorbanan / tribute yg di butuhkan untuk masing2 level toon monster. Dalam deck ini saya mencoba untuk menambahkan spell card seperti ground collapse dan trap card ojama trio agar monster card zone lawan penuh dan tidak dapat summon monster sehingga lebih leluasa bagi toon monster untuk melakukan direct attack.
yap mungkin untuk kali ini hanya itu saja pembahasan yg dapat saya berikan untuk deck "Cardtoons" ini, intinya dalam deck ini kita dituntut untuk bermain cepat dalam menghabisi life point lawan tanpa ampun dan basa - basi sebelum lawan bertindak lebih jauh. See you on the next post and keep duel!!!

yugioh
yugioh
yugioh
yugioh
yugioh


No comments:

Post a Comment