Sunday, January 24, 2016

Chumley Huffington / Hayato Maeda Tag Partner Deck (Yugioh GX Tag Force)


Yoyoyo kembali lagi dengan blog gak jelas tentang pembahasan deck ini hehe, kali ini ane bakal share ke kalian semua duelist terhebat dari seluruh penjuru dunia tentang deck garapan ane yg biasa digunain buat Tag Partner bareng Chumley Huffington / Hayato Maeda si penggila monster australia (mungkin bokap nyokap doi keturunan australia kali yak). Deck ini ane kasih nama Wild & Nature yang kalau di Indonesiakan Beringas tapi Pantas hahaha bukan.. bukan... arti sebenarnya adalah Liar dan Alami. Kenapa liar dan alami? yap... susunan utama deck ini adalah Beast Type Monster. Langsung aja deh cek tanpa basa - basi hehehe...

Monster 21

Big Koala x2
Berserk Gorilla
Des Kangaroo x2
Des Koala x2
Giant Rat x3
Green Baboon, Defender of The Forest
King Of  The Swamp x2
Manticore of Darkness
Morphing Jar
Nimble Momonga x3
Sangan
The Trojan Horse x2

Spell 12

Gaia Power x2
Heavy Storm
Lightning Vortex
Mystical Space Typhoon
Polymerization x2
Premature Burial
Snatch Steal
Swords of Revealing Light
The Big March of Animals
The Shallow Grave

Trap 7
Bottomless Trap Hole x2
Call of The Haunted
Mirror Force
Ring of Destruction
Widespread Ruin x2

Fusion 3
Master of Oz x3

Total 40 Cards

Sekilas Deck ini memiliki combo yg biasa saja yakni mengutamakan Field spell Gaia Power yg akan menambah attack power dari monster atribut Earth, selain itu ada fusion monster yakni master of oz yang memiliki attack power tinggi akan tetapi tidak memiliki efek apapun. di sini ane coba tambahin green baboon bla bla bla (namanya kepanjangan hehe) yang memili efek lumayan untuk penambahan combo dalam deck. efek lumayan nya adalah ketika monster tipe beast kita hancur dan berada dalam graveyard kita dapat membayar 1000 life point untuk men special summon green baboon ini dari tangan ataupun graveyard. selain itu saya tambahkan pula manticore of darkness yg juga cukup bersahabat dengan monster tipe beast. Memang sekilas deck ini terlihat biasa saja akan tetapi memiliki unsur offense yg cukup kuat, terlihat dari fusion monster Master of Oz yg memiliki attack power tinggi sebanyak 4200. apalagi dengan adanya spell card Gaia power akan semakin menambah attack powernya.
yakkk mungkin cukup sekian dulu pembahasan tentang deck Wild & Nature ini. Kalian bisa gunakan deck ini untuk tag partner duel dengan hayato / chumley maupun untuk single duel. oh iya animasi saat summon maupun attack phase dari master of oz keren loo di game Yugioh GX Tag Force hehehe. Anyway Selamat mencoba, Keep Duel!!!!




















 

No comments:

Post a Comment