Wednesday, January 27, 2016

Kuriboh Deck Recipe (Yugioh GX Tag Force)

yugioh

Kuriboh?? Sebagian dari kalian mungkin akan menganggap remeh monster ini, yap karena memang monster ini tidak terlalu spesial alias mungkin hanya dianggap pelengkap saja dalam sebuah deck karena efek yg dimiliki hanya sekedar sebagai penyelamat agar life point tidak berkurang ketika lawan melakukan serangan, tapi bagaimana bila dalam sebuah deck kuriboh dapat menjelma menjadi "man of the match" dan melakukan serangan balik yg bisa dibilang cukup dahsyat??? yakkkk kali ini ane bakal share tentang sebuah deck dimana kuriboh sebagai monster utama dan bukan sebagai pelengkap lagi, deck ini ane namain Kuriboh Attack!! langsung cek gan!!!!

Monster 17

Elemental Hero Neos Alius (atau bisa diganti dgn monster lain)
Kuriboh x2
Marshmallon
Morphing jar
Nova Summoner x3
Sangan
Shinning Angel x2
Spirit Reaper
Winged Kuriboh x3
Winged Kuriboh LV 10 x2

Spell 17

Different Dimension Capsule
Gold Sarcophagus
Heavy Storm
Lightning Vortex
Luminous Spark
Magical Mallet
Multiply
Mystical Space Typhoon
Pot of Avarice
Premature Burial
Swords of Revealing Light
The Flute of Summoning Kuriboh x3
Transcendent Wings x3

Trap 6

Bottomless Trap Hole
Call of The Haunted
Crush Card Virus
Mirror Force
Ring of Destruction
Widespread Ruin

Total 40 Cards

Dalam deck ini kita mengutamakan defense dimana terdapat monster macam marshmallon, spirit reaper dll untuk menahan lawan selama beberapa saat, dan ketika lawan sudah memiliki monster dengan attack power tinggi disinilah kunci untuk melakukan serangan balik, dengan mensummon winged kuriboh di arena kemudian aktifkan transcendent wings untuk menspecial summon winged kuriboh Lv 10 di arena dan boooommm!!!!! Winged kuriboh Lv 10 memiliki efek untuk mengorbankan diri dan menghancurkan monster yg face-up di arena lawan dan memberikan damage kepada lawan sejumlah total dari keseluruhan monster yg hancur karena efek ini. sangat disarankan kalian menggunakan efek ini ketika masuk pada battle phase lawan / ketika lawan sedang melakukan serangan. selain winged kuriboh ane masukin juga kuriboh dalam deck ini untuk mengulur pergerakan lawan sembari kita mengumpulkan kartu yg pas untuk menspecial summon winged kuriboh Lv 10. kuriboh dapat kita combine dgn multiply agar dapat mengulur waktu atau mungkin dapat kita combine juga dengan crush card virus yg dapat menghancurkan monster dgn attack 1500 ke atas yg ada di tangan maupun di arena lawan selama 3 putaran.
Bagaimana?? cukup menyenangkan bukan untuk membuat kuriboh sebagai monster utama?? "terkadang sesuatu yg kita anggap lemah sebenarnya lebih kuat dari yg kita bayangkan" #quoteoftheday hahaha mungkin itulah quote yg cocok untuk kuriboh gan, selamat mencoba dan rasakan sensasi serangan baliknya, Keep Duel!!!

yugioh

yugioh
yugioh
yugioh

No comments:

Post a Comment