Thursday, February 11, 2016

Dinosaur Deck Recipe for Tag Partner with Tyranno Kenzan (Yugioh GX Tag Force 2)

tyranno kenzan

Hello duelist, yak pada kesempatan kali ini sesuai judul dari postingan ini saya akan share tentang deck yg cocok dan bisa digunakan untuk berpartner bersama Tyranno Kenzan alias si manusia setengah dinosaurus dalam game Yugioh GX Tag Force 2, langsung aja deh yak susunannya.

Monster 19

Sabersaurus x3
Black Stego x2
Black Tyranno
Dark Driceratops
Destroyersaurus x2
Gilasaurus x2
Hydrogeddon x2
Hyper Hammerhead
Marshmallon
Morphing Jar
Sangan
The Trojan Horse
Ultimate Tyranno

Spell 11

Big Evolution Pill
Foolish Burial
Gaia Power
Heavy Storm
Jurassic World
Lightning Vortex
Mystical Space Typhoon
Premature Burial
Snatch Steal
Swords of Revealing Light
The Shallow Grave

Trap 10

Bottomless Traphole x2
Call of the Haunted
Fossil Excavation
Hunting Instinct
Jurassic Impact
Mirror Force
Ring of Destruction
Widespread Ruin

Total 40 cards

Yak deck ini seperti deck pada umumnya dan tidak terlalu spesial alias biasa-biasa saja cuma dengan penambahan monster dinosaurus dan beberapa kartu pendukung semisal jurassic world, big evolution pill, dan lain-lain. Penonjolan dalam deck ini adalah agar bisa mensummon monster dinosaur level atas macam Black Tyranno dan juga monster andalan kenzan yakni Ultimate Tyranno. Monster tersebut bisa kalian summon dgn mengandalkan efek special summon dari Gilasaurus akan tetapi perlu diingat dan pastikan bahwa lawan tidak mempunyai monster yg berbahaya di graveyard karena ketika gilasaurus di special summon lawan juga dapat special summon monster dari graveyardnya. selain itu ada trojan horse yg juga saya sisipkan jika kalian ingin dengan mudah tribute summon dgn 2 tribute lalu ada big evolution pill yg juga dapat membantu kalian untuk summon monster kelas atas tanpa tribute, atau jika kalian tidak ingin ribet maka dapat mensummon monster level atas dari graveyard dengan aktifkan foolish burial yg mengirim monster ke graveyard dan dapat kalian special summon dengan kartu macam Premature Burial, Call of the haunted, atau fossil excavation. Selain itu ada monster dinosaur yg cukup efektif untuk berhadapan dengan monster defense yakni Dark Driceratops yang tetap dapat memberikan damage pada monster defense.
Mungkin seperti itulah pembahasan tentang deck yg dapat digunakan untuk tag partner dgn Tyranno Kenzan dlm story mode, sekilas tidak ada yg terlalu spesial dari deck ini. Hope you like it and keep duel!!!

kenzan
kenzan deck
dinosaur
dinosaur deck
tyranno kenzan deck

No comments:

Post a Comment