Saturday, February 27, 2016

7 Cara Instan Win dalam Yugioh Duel Monster Part 1

Layaknya Indomie yang begitu instan dalam dunia perduelan Yugioh pun kita ketahui juga bahwa ada cara yang begitu Instan untuk memenangkan duel tanpa harus membuat Life Point lawan menjadi 0. Cara-cara berikut terbilang cukup unik dan patut kita coba agar proses untuk menjadi duelist sejati semakin terbuka. Tanpa basa-basi langsung cek gan!!!

1. Exodia

Pasti kebanyakan Duelist udah nggak asing dengan cara ini, yakni dengan mengumpulkan ke 5 bagian tubuh Exodia di kartu tangan akan dapat langsung membawa kalian pada kemenangan, eitsss tapi gak asal ngumpulin yaaa, ingat bahwa masing2 kartu exodia hanya dibolehkan 1 dalam setiap deck alias limited dan tentu kalian harus susun strategi dengan matang untuk mendapatkannya di tangan sebelum kalian di habisi lawan tentunya. Mungkin salah satu contohnya kalian bisa cek deck bikinan ane tentang Exodia - Bistro Butcher yang lumayan untuk di coba, monggo . . . hehehe.


2. Destiny Board

Kebanyakan Duelist juga pasti ngga asing dengan Kartu2 ini. Dimana pada Anime Series nya Bakura sempat menekan Yugi (entah di episode berapa lupa) dengan strategi kartu ini yang berakhir tentu dengan kemenangan Yugi pada babak penyisihan final battle city. Setelah mengaktifkan Destiny Board, di setiap putarannya akan mengirimkan Spirit Messagess dari deck maupun tangan. Jika kelimanya udah terkumpul di arena membentuk huruf F-I-N-A-L (English version) atau D-E-A-T-H (Japan version) maka kalian akan otomatis menang duel. Jangan lupa untuk perhatikan spell dan trap zone kalian dalam keadaan bersih alias ga ada kartu lain selain kelima kartu tersebut, karena kalau tidak dipastikan sia-sia usaha kalian.

3. Last Turn

Seperti namanya, kartu ini berfungsi untuk mengakhiri duel lebih cepat. kartu ini bisa diaktifkan ketika Life point mu tinggal tersisa 1000 atau kurang. kemudian pilih 1 monster di arena dan buang sisanya ke graveyard yang ada di tangan maupun di field masing2 player seketika lawanmu dapat special summon 1 monster dari deck dan terjadilah battle. 1 pemilik monster yg bertahan di arena lah yang menang duel atau jika sama bisa saja terjadi draw. Kartu ini dilarang digunakan dalam duel resmi karena dianggap terlalu menguntungkan dan sangat instan dalam menyelesaikan duel.



4. Final Countdown

Jika menunggu merupakan hal yang membosankan maka alangkah baiknya kita bisa bersabar hehehe. Begitulah kiranya ungkapan untuk kartu ini karena setelah diaktifkan kalian harus menunggu selama 20 putaran untuk menang. Tentunya ga cuma nunggu tapi harus pakai taktik juga buat nahan lawan agar kalian ga di habisi lawan terlebih dahulu sebelum 20 putaran. oh iya kartu ini butuh bayaran 2000 Life point untuk diaktifkan.





5. Vennominaga the Deity of Poisonous Snake

Kartu andalan Professor Cobra dalam Yugioh GX Series. Monster ini hanya dapat di summon dengan Trap Card Rise of the Snake Deity ketika Venominion The King of Poisonous Snake hancur. Setiap kali monster ini memberikan damage pada kalian maka dia bakal ngasih Hyper Venom Counter. Dan ketika udah ada 3 Hyper Venom Counter maka kalian bakal menang duel. Perlu diperhatikan bahwa original attack dan defense monster ini adalah 0 dan dapat bertambah 500 setiap adanya monster tipe reptil di graveyard kalian. Semakin tinggi attack power monster ini maka semakin besar kesempatan kalian ngasih Hyper Venom Counter buat menangin duel dgn instan.


6. Exodius the Ultimate Forbidden Lord

Berbeda dengan Exodia yang harus terkumpul di tangan, maka Exodius mengharuskan ke 5 part exodia terkumpul di graveyard. Jadi masih ada kesempatan untuk menang bila Exodia berada di graveyard. Monster ini mempunyai ketentuan untuk di special summon dengan mengembalikan semua monster di graveyard ke dalam deck. Attack power monster ini ditentukan oleh setiap Normal monster yg ada di graveyard kalian sebanyak 1000 per monster. Dan ketika monster ini menyerang maka dapat mengirimkan 1 monster dari kartu tangan maupun deck ke graveyard yang otomatis menambah attack power exodius. Efek ini dapat kalian gunakan di setiap turn untuk mengirimkan part exodia ke graveyard dan ketika ke 5 part Exodia sudah berada di graveyard karena efek dari monster ini maka kalian akan memenangkan duel. Cara ini dirasa lebih ampuh dari pada mengumpulkan ke 5 part exodia ke kartu tangan.

7. The Creator God of Light, Horakhty

Kartu ini merupakan salah satu Instant Win namun tidak benar-benar Instan dan mudah untuk di lakukan. Sebab yang pasti adalah kalian harus punya 3 Dewa (osiris, obelisk dan ra) di arena untuk mensummon kartu ini. Seperti yang udah ane sebutin dalam post 7 kartu yang sulit untuk di summon kartu ini merupakan salah satunya dan butuh 3 dewa untuk di summon serta masing-masing dewa butuh 3 tribute monster. Mungkin jika dibilang kemenangan instan sih bukan tapi lebih kepada kepuasan hehehe.




Yap mungkin segitu dulu ulasan tentang cara menang Instan dalam Yugioh ini. Part 2 akan segera menyusul dan harap menunggu hehe. See you next post duelist. Duel!!!

No comments:

Post a Comment